Jumat, 24 Februari 2017

SEJARAH SINGKAT

Sejarah nama kimo

Assalamu'alaikum wr. wb.
Hai sobat kimo semua. Gimana kabar kalian sobat?
Aku kali ini akan cerita kenapa namaku "kimo"

Nama asliku adalah Nafi' Azizah Nilamsari. Semua orang tua memberi nama kepada anaknya pasti disertai dengan sebuah makna yang indah. Begitu juga dengan namaku, Nafi' berasal dari asma indah Allah SWT, yaitu النفع yang artinya Yang Maha Bermanfaar, Azizah berasal dari asmaul husna juga, yaitu العزيز yang artinya Yang Maha Perkasa, Nilamsari sendiri mempunyai arti batu permata dari sungai nil.
Nah, lalu dari mana nama kimo itu berasal? Simak penjelasan berikut.
Karena badan aku yang kecil mungil, ibunya nenekku manggil aku dengan sebutan "benik kimo" yaitu kancing dari jepang yang berbentuk kecil.
Ya seperti itulah sobat kimo. Itu cerita aku kali ini. Suka-suka aku mau cerita apa.
 See you next time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar