Jumat, 03 Februari 2017

ALASAN MEMBUAT BLOG

Untuk apa aku membuat blog? Simak ungkapanku berikut ini

Assalamu'alaikum wr. wb.
Hai sobat... Kenalin, sebut aja aku "kimo". Aku baru aja buat blog, dan ini konten pertamaku. Oke langsung aja. Aku akan menjawab pertanyaan di atas.
Aku menbuat blog ini untuk media corat-coret, tentang apa yang ada di hati dan perasaanku. Blog ini aku menjadi temanku.
Semua berawal dari kegagalanku. Yaps, kegagalan.
Aku ingin sekali mencurahkan isi hatiku di lembaran-lembaran buku harian. Aku buka kunci buku harianku. Aku keluarkan buku itu dari kotaknya (buku harianku ada kotak penyimpanannya). Lalu ku buka lembar sampulnya, hingga terlihat lembaran berwarna putih, dengan paduan pink, dan garis" hitam. Aku ambil bolpoin dan siap menulis. Namun sayang sungguh sayang. Ketika tinta akan ku torehkan, aku bingung, kata apa yang akan aku lukiskan untuk mewakili perasaanku. Sementara hatiku tak henti bergemuruh. Akhirnya ku letakan bolpoinku kembali, dan ku tutup buku harianku. Dan aku mutlak gagal menulis buku harian.
Peristiwa itu sering terjadi. Aku hanya mampu menulis beberapa halaman saja. Dan terkadang aku menulis buku harian dengan peristiwa penting yang aku alami, agar aku tidak melupakannya.
Beberapa waktu lalu, aku bertemu dengan yang namanya blog. Akhirnya aku coba deh buat blog. Dan aku akan menulis sesuka hatiku.

Selamat datang di blogku sendiri 😍
Salam kenal dari kimo ya sobat 😘

Tidak ada komentar:

Posting Komentar